Monday, May 23, 2011

MasyaAllah, Mangsa seksual Strauss-Khan adalah muslimah


18 Mei. Dalam sebuah wawancara dengan akhbar Perancis 'Obarzian', MasyaAllah, didapati mangsa keganasan pemerkosaan Pengarah IMF Dominique Strauss-Kahn adalah merupakan seorang muslimah bernama Nafissatou itu sekarang berada di lokasi yang rahasia di bawah perlindungan polisi. Temuramah dengan abangnya,
Blake Diallo yang mengatakan bahwa saudara perempuannya itu "banyak menangis dan menderita akibat dari dampak trauma".

Sementara saudara laki-lakinya, Blake Diallo mengelola restoran masakan Afrika di daerah New York, di mana ia datang ke Amerika setelah tinggal 16 tahun di Perancis. Polis New York telah menangkap Strauss-Kahn yang sedang berada d
i kapal terbang ketika cuba meninggalkan New York ke Paris awal minggu ini, setelah pengaduan Nafissatou, yang menuduh Strauss-Kahn berusaha melakukan serangan seksual terhadap dirinya. Nafissatou yang berasal dari Guinea menuduh pengarah IMF iaitu badan dana dunia itu atas usaha memperkosa dirinya di sebuah hotel di New York, di mana ia bekerja sebagai cleaning service.



Blake Diallo juga membantah adanya tuduhan bahwa saudara perempuannya sengaja memasang perangkap. "Saudara perempuannya itu bukan orang pintar… Sehingga saudara perempuan saya tidak mungkin mampu membuat cerita seperti itu. Ia adalah seorang Muslimah yang taat dan mengenakan jilbab," tuturnya.

Diallo menegaskan bahwa saudara perempuannya itu tidak memiliki pemikiran tentang politik sedikitpun. "Bahkan ia tidak tahu siapa gabenor New York. Ia adalah seorang wanita yang menjaga kehormatan dan taat, serta bekerja keras untuk memelihara anak perempuannya berusia sembilan tahun. Sebelum ini sudah ada dakwaan bahawa Dominique Strauss-Kahn mengasari perempuan pelacur yang dilanggani beliau.

Kalau benarlah tuduhan ini, betapa malangnya wanita Islam yang berada dinegara bukan Islam yang semakin parah akhlak dan feel perangai seperti era jahiliyyah. Kegagalan negara-negara tersebut khususnya Barat dan Eropah dalam menjaga keselamatan nyawa serta ketenteraman awam.

Apatah lagi jika berlaku terhadap seorang muslimah yang lemah yang diambil kesempatan keatas dirinya yang mencari rezki dinegara orang bukan Islam. Tetapi malangnya apabila mangsa adalah muslim dan orang Islam nescaya ia seolah-olah terabai hak dan pembelaan . Apakah umat Islam merupakan kelas kedua selepas yahudi & nasrani?


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More